BolaSkor.com - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan alasan mengapa merekrut Osvaldo Ardiles Haay. Menurutnya, Osvaldo Haay pemain muda yang akan dijadikan aset berharga Persija Jakarta.

Persija Jakarta resmi memperkenalkan Osvaldo Haay sebagai rekrutan anyarnya, di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Senin (10/2). Sang pemain dikontrak dengan durasi satu tahun, opsi perpanjangan dua hingga tiga tahun ke depan.

Sebelum Osvaldo Haay, Persija Jakarta sudah merekrut 6 pemain anyar. Keenamnya adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

"Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin dia akan dapat lebih berkembang di Indonesia," kata Ferry Paulus di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Senin (10/2).

Baca Juga:

Nilai Kontrak Osvaldo Haay di Persija Jakarta Lebih dari Rp 4,4 Miliar

Ungkapan Osvaldo Haay Setelah Resmi Menjadi Bagian Persija Jakarta

"Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," tambahnya.

Osvaldo Haay bisa bermain sebagai pemain sayap dan striker. Bersama Persebaya Surabaya di musim lalu, ia menorehkan 16 gol dari 41 penampilan di semua ajang.

Bahkan, Osvaldo Haay menjadi top skorer SEA Games 2019 dengan raihan 8 gol bersama Timnas Indonesia U-23.

Kini, ia bersiap gabung dengan tim Persija Jakarta di Malang untuk menghadapi Piala Gubernur Jatim 2020. Persija Jakarta berada di Grup B bersama tuan rumah Arema FC, Persela Lamongan, dan klub Liga Super Malaysia Sabah FA.

Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) sore.