Alasan Utama PSS Sleman Ikut Berburu Irfan Bachdim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Januari 2020
Alasan Utama PSS Sleman Ikut Berburu Irfan Bachdim
Irfan Haarys Bachdim saat latihan bersama Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

Bolaskor.com - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim salah satu pemain yang jadi buruan di bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2020. Meski masih berstatus pemain tim Serdadu Tridatu hingga 31 Desember tahun ini, namun Bachdim nampaknya tak masuk skema untuk musim ini.

Sejumlah klub langsung saling sikut untuk mendapatkan jasa bomber Timnas Indonesia tersebut. Persib Bandung dan Tira Persikabo getol menginginkan jasa Irfan Bachdim.

Perburuan untuk mendapatkan tanda-tangan pemain berusia 31 tahun itu semakin ramai setelah PSS Sleman ikut dalam persaingan. Hal itu ditegaskan CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto.

Baca Juga:

Arema FC Rekrut Striker Klub Argentina dengan Status Pinjaman

Jadikan Stadion Citarum sebagai Markas untuk Kompetisi 2020, PSIS Keluarkan Rp 2,4 Miliar

"Ada kemungkinan kami ambil Irfan. Semua tergantung perkembangannya nanti, ada kecocokan dan dia mau atau tidak," kata Fatih.

Ada alasan kuat mengapa PSS getol dalam perburuan Irfan Bachdim. Maklum, tim Super Elang Jawa baru memiliki Yevhen Bokhasvilli dan bomber muda Naufal Rahmanda di sektor depan.

Apalagi nama Samsul Arif yang sempat dikabarkan merapat tak kunjung terlihat. Penyerang kawakan itu bahkan dirumorkan segera berkostum Persita Tangerang.

Fatih menyebut Bachdim cocok dengan kebutuhan tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada. Terlebih eks Persema Malang itu merupakan striker lokal yang berkualitas.

"Kami siapkan beberapa planing untuk kebutuhan lini depan. Termasuk saat ini bernegosiasi dengan sejumlah pemain," ucap Fatih. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Irfan bachdim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan