BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil, Willian, mengatakan sulit mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal kontrak baru. Willian menyebut, akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Willian memperkuat Chelsea sejak 2013. Pemain 31 tahun itu memenangi sejumlah gelar seperti Premier League, Piala Liga Inggris, dan FA Cup.

Baca Juga:

Frank Lampard Beberkan Kondisi Callum Hudson-Odoi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketika Scolari Kehilangan Pekerjaan di Chelsea Gara-gara Anelka dan Drogba

Efek Positif Kepergian Eden Hazard untuk Chelsea

Willian

Namun, jalinan kisah Willian dengan Chelsea berada di ujung tanduk. Masalahnya, tidak ada kesepakatan baru meski kontrak sang pemain akan habis pada akhir musim ini.

Willian menjelaskan, Chelsea sudah mencoba memberikan kontrak baru kepada dirinya. Namun, tawaran yang disodorkan masih belum memuaskan.

"Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Terutama, saya menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana. Saya merasa sangat puas," ujar Willian seperti dilaporkan Fox Sports Expediente Futebol.

Peran Willian di Chelsea masih besar. Selain sebagai pemain senior, ia juga masih rajin mendulang gol. Sejauh ini, eks Corinthias itu menorehkan tujuh gol dan enam assist dalam 37 pertandingan.

"Semua orang tahu kontrak saya akan habis pada beberapa bulan. Sepertinya, akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan. Saya pikir itu tidak akan mungkin karena Chelsea memberikan penawaran dua tahun, sedangkan saya meminta tiga tahun. Semuanya berakhir di sana."

"Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan tiga tahun tidak akan mungkin. Jadi, saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang kontrak. Namun, tidak ada yang mustahil," paparnya.

Willian dikabarkan telah menarik perhatian sejumlah klub yang ingin memboyongnya secara cuma-cuma. Barcelona adalah satu di antara klub yang terpincut dengan pemain berambut kribo itu.