Alasan Witan Sulaeman Dukung Indra Sjafri Terus Tangani Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 November 2018
Alasan Witan Sulaeman Dukung Indra Sjafri Terus Tangani Timnas Indonesia
Witan Sulaeman. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, berharap Indra Sjafri dipertahankan. Termasuk apabila para pemain U-19 dipertahankan untuk mengisi Timnas U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 dan SEA Games 2019.

Witan Sulaeman punya alasan kuat. "Tentu semua tergantung PSSI. Kalau menurut saya patut dipertahankan," kata Witan Sulaeman.

Menurut Witan Sulaeman, para pemain U-19 akan mulai dari nol lagi apabila ditangani oleh pelatih baru. "Soalnya tidak ada yang instan, butuh proses."

"Kalau diganti, butuh proses lagi. Kami sebelumnya juga sudah cukup baik," sambung Witan Sulaeman.

Sementara itu, PSSI baru akan menentukan pelatih untuk event di 2019, termasuk Piala AFF U-22 2019 pada awal tahun 2019. PSSI ingin event pada 2018, yang diikuti Timnas Indonesia rampung lebih dulu.

"PSSI akan mengambil keputusan tentang pelatih dan seluruh ofisial di awal tahun. Kami tuntaskan dulu event tahun ini, untuk sepak bola tinggal Piala AFF 2018. Ada dua event internasional yang kami selenggarakan juga yaitu AFF Futsal Championship dan AFF Beach Soccer di pertengahan November," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

"PSSI akan menyongsong event 2019. Keputusan penting soal pelatih, ofisial akan ditetapkan awal tahun 2019. Termasuk evaluasi Timnas U-16 dan U-19," sambung Joko Driyono.

Breaking News Witan Sulaeman Indra sjafri Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan