Alasan Zlatan Ibrahimovic Menghina Romelu Lukaku dengan Sebutan Voodoo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Januari 2021
Alasan Zlatan Ibrahimovic Menghina Romelu Lukaku dengan Sebutan Voodoo
Romelu Lukaku Vs Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Laga seru tersaji ketika Inter Milan menjamu AC Milan pada perempat final Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (27/1) dini hari WIB. Pada duel tersebut, tersaji perselisihan antara Zlatan Ibrahimovic melawan Romelu Lukaku.

Inter berhak melaju ke semifinal usai menumbangkan Milan 2-1. Gol Zlatan Ibrahimovic dibalas oleh Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

Satu di antara momen yang paling menyita perhatian tersaji pada akhir babak pertama. Ibrahimovic dan Lukaku terlibat adu bacot dan berujung dengan kartu kuning untuk keduanya.

Ibra memulai keributan dengan menyebut Lukaku sebagai keledai. Setelah itu, Lukaku menantang mantan rekan satu timnya itu di Manchester United untuk bertemu di luar.

Baca Juga:

Inter Milan 2-1 AC Milan: Ibrahimovic Kartu Merah, Nerazzurri Melaju ke Semifinal

Nyaris Berkelahi dengan Ibrahimovic, Conte Justru Puji Lukaku

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

Romelu Lukaku

Ibra balik membalas dengan meminta Lukaku menelepon ibunya dan menggunakan voodoo. Setelah itu, Lukaku mulai menyerang Ibra dengan menghina istri sang rival. Lukaku tak terima karena menganggap Ibra telah menghina ibunya.

Menurut Sky Sports, Ibra menggunakan kata voodoo karena merujuk pada kutipan pemegang saham Everton, Farhad Moshiri, yang mengatakan bahwa Lukaku menolak memperpanjang kontrak karena permintaan voodoo pada Januari 2018.

"Kami menawarinya kesepakatan yang lebih baik daripada Chelsea dan agennya datang ke Finch Farm untuk menandatangani kontrak. Kepala eksekutif Everton ada di sana dan semuanya sudah siap. Beberapa reporter ada di luar. Kemudian, dalam pertemuan itu Lukaku menelepon ibunya," kata Moshiri tiga tahun lalu.

"Ibunya sedang berziarah di Afrika dan dia mendapatkan pesan dari voodoo jika Lukaku harus menuju Chelsea."

Lukaku telah membantah pernyataan tersebut. Lukaku juga mengancam menuntut Moshiri jika tidak mencabut pernyataannya. Apalagi, pada akhirnya Lukaku tak bergabung dengan Chelsea, melainkan Manchester United.

"Keputusan Lukaku tidak ada hubungannya dengan voodoo. Lukaku seorang Katolik yang taat dan voodoo bukan bagian dari kepercayaannya," jelas agen Lukaku seperti dilaporkan BBC.

Berita tersebut menjadi buah bibir di Inggris. Rupanya, Zlatan Ibrahimovic menyimpannya untuk memancing emosi Romelu Lukaku.

Pada akhirnya, Romelu Lukaku menjadi pemenang dalam pertarungan di lapangan. Ia membawa Inter ke semifinal, sedangkan Ibrahimovic mendapatkan kartu merah pada babak kedua.

Zlatan Ibrahimovic Romelu lukaku AC Milan Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan