Alba: Ini Sesuatu yang Saya Tidak Miliki di Barcelona

genjigenji - Rabu, 22 Maret 2017
Alba: Ini Sesuatu yang Saya Tidak Miliki di Barcelona

Alba: Ini Sesuatu yang Saya Tidak Miliki di Barcelona-Bek Barcelona, Jordi Alba mengakui bahwa dirinya tak lagi merasakan kepercayaan dari sang pelatih, Luis Enrique, setelah posisinya di tim utama berada di bawah tekanan.

Sosok bek berusia 28 tahun itu memang merupakan salah satu korban usai pelatih Enrique memutuskan untuk mengubah formasi dengan sistem tiga bek di pertahanan. Sistem baru tersebut berhasil membawa Blaugrana mengalahkan PSG dengan skor 6-1 dan juga menang 4-2 atas Valencia.

Menurut laporan salah satu media di Spanyol bahwa keputusan pelatih mengubah sistem telah menjadi perhatian lebih dalam performa Alba, sang pemain juga telah menemukan dirinya dikaitkan dengan kepindahannya dari Camp Nou dalam beberapa pekan terakhir.

Mantan pemain Valencia sendiri telah diberikan kepercayaan dan dipanggil oleh pelatih Spanyol, Julen Lopetegui untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Israel dan laga uji coba melawan Prancis.


Alba mengakui bahwa dia mengalami waktu yang sulit akhir-akhir ini di Barcelona.

"Saya merasakan kepercayaan total dari pelatih Spanyol, yang bagi saya adalah pujian dan sesuatu yang mengisi saya dengan keyakinan. Ini sesuatu yang saya tak miliki di Barcelona dan itu adalah mungkin yang akan saya suka untuk dimiliki," ujar Alba.

"Untuk datang ke sini dan memiliki kepercayaan dari Julen memberi saya banyak kekuatan. Dia meminta saya untuk melakukan apa yang telah saya lakukan untuk Spanyol dan Barca dalam beberapa tahun terakhir. Saya melihat kepercayaan pelatih dan tim teknis ada di 100 persen."

Coba Juga : Permainan Game Online

Jordi Alba Timnas Spanyol Liga Spanyol Luis enrique Julen Lopetegui Barcelona
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan