Alberto 'Beto' Goncalves Berbaju Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Januari 2019
Alberto 'Beto' Goncalves Berbaju Madura United
Alberto 'Beto' Goncalves. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Bergabungnya Alberto Goncalves ke Madura United bukan isapan jempol. Striker naturalisasi itu sudah merapat ke skuat Sapeh Kerrab arahan Dejan Antonic.

Beto, panggilan Alberto Goncalves tampak dalam sesi latihan Madura United. Lewat akun Instagram-nya, Madura United menyambut kehadiran eks Sriwijaya FC itu.

"Selamat datang dan selamat bergabung di skuat Madura United, Alberto Goncalves," tulis Madura United, Senin (21/1) sore.

Baca Juga:

Greg Nwokolo Bicara soal Dejan Antonic Jadi Pelatih Madura United

Tanggapan Greg Nwokolo soal Transfer Pemain Bintang Madura United

Madura United menjelaskan bahwa striker naturalisasi itu menjadi penutup bursa transfer pemain Madura United di bulan Januari 2019. Sementara manajer Madura United, Haruna Soemitro menjelaskan bahwa pihaknya telah siap mendaftarkan Alberto Goncalves.

"Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," terang Haruna Soemitro.

Bergabungnya Beto Goncalves ke Madura United sekaligus menepis kemungkinan memperkuat klub Liga 1 seperti Persija Jakarta, yang belakangan memang ingin merekrut pemain naturalisasi.

Breaking News Alberto goncalves Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan