Alberto Goncalves Gabung Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 November 2019
Alberto Goncalves Gabung Timnas Indonesia U-23
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memastikan penyerang Madura United, Alberto Goncalves akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-23, Sabtu (9/11) untuk melakukan tes kesehatan.

Pemain yang kerap disapa Beto ini memang menjadi salah satu pemain senior yang didaftarkan oleh Indra Sjafri untuk bisa masuk dalam skuat SEA Games 2019 yang akan berlangsung di Filipina, akhir November mendatang.

Namun, Indra Sjafri masih ingin menunggu hasil dari dokter apakah pemain naturalisasi tersebut layak untuk bermain di SEA Games atau tidak. Karena Indra Sjafri hanya ingin membawa pemain yang fit 100 persen.

Baca Juga:

Bertemu Iwan Bule, Timnas Indonesia U-23 Dapat Suntikan Semangat untuk SEA Games 2019

Indra Sjafri Berharap Zulfiandi dan Alberto Goncalves Cepat Bergabung ke Timnas Indonesia U-23

“Saat ini kami lagi periksa Beto, apakah ia secara medis mempuni untuk kita rekrut atau tidak. Besok dia datang kita akan periksa dia ke dokter kita lihat dulu. Karena masih ada keluhan dan tadi saya lihat dia tidak main lawan Arema,” kata Indra Sjafri

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini juga memberitahukan kondisi terkini dari pemain senior lainnya, Evan Dimas Darmono. Menurut Indra Sjafri, kondisi Evan Dimas sudah semakin membaik dan bisa dibawa ke SEA Games 2019.

“Kalau Evan dibilang sudah oke, Evan tidak ada cedera cuma memang kemarin kita kembalikan kebugaran dia agar bisa 100 persen fit dan alhamdulillah sudah bugar,” tambah Indra Sjafri.

Pada SEA Games 2019 mendatang, Timnas Indonesia U-23 bergabung dalam Grup B. Mereka akan menghadapi Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Alberto goncalves Madura united SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan