Alberto Goncalves Mengaku Sudah Sangat Rindu Bermain Sepak Bola

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Juni 2020
Alberto Goncalves Mengaku Sudah Sangat Rindu Bermain Sepak Bola
Beto Goncalves saat dikawal Rachmat Irianto dalam latihan Timnas U-23. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalves mengaku sudah sangat merindukan atmosfer kompetisi Liga 1. Pemain yang kerap disapa Beto ini pun sudah tidak sabar ingin kembali bermain dan berlatih bersama tim.

Beto yang kini sedang berada di Brasil telah mendengar kabar Liga 1 akan kembali bergulir pada bulan September atau Oktober mendatang. Ia sangat senang jika memang kabar yang beredar tersebut benar.

"Semoga liga berjalan lagi karena semua sudah rindu dengan sepak bola. Mungkin September sudah mulai dan Agustus kita sudah latihan," ujar Beto ketika dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Cerita Alberto Goncalves tentang Kondisi Brasil di Tengah Pandemi Virus Corona

Alberto Goncalves Kurang Setuju dengan Opsi Turnamen Pengganti jika Kompetisi Liga 1 Dihentikan

Penyelenggaraan Liga 1 di tengah pandemi Virus Corona memang masih memiliki risiko sangat tinggi. Mantan pemain Persipura Jayapura ini ingin protokol kesehatan dijalankan dengan seketat mungkin.

"Tapi yang penting ada protokol kesehatan dan juga kita bisa menjaga jarak," tutur pemain naturalisasi itu.

Seperti diketahui, PSSI memang sedang membuat protokol kesehatan untuk bisa menjalankan kompetisi kembali. Bukan hanya satu pedoman kesehatan saja, tapi PSSI membuat lima protokol kesehatan yang dibuat untuk klub dan Timnas Indonesia.

"Kalau selesai total bisa sampai tahun depan, bisa tidak selesai corona itu. Kita lihat juga ekonomi. Kita butuh kerja dan penghasilan juga. Jika tanpa itu malah lebih parah. Kalau kita kembali (ke lapangan hijau) kita lihat kesehatan juga. Kita tentu rindu liga berjalan dan bahagia lewat sepak bola," tukasnya.

Alberto goncalves Liga 1 Madura united PSSI
Posts

4.871

Bagikan