BolaSkor.com – Penyerang Naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalves tidak masalah dengan persaingan yang ada di lini depan Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy.

Pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil dua penyerang baru, Ferdinand Sinaga dan Osas Saha. Beto menilai dengan hadirnya mereka membuat lini depan Timnas Indonesia lebih bervariasi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dan Thailand pada putaran kedua kualfikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, awal September mendatang.

“Jujur saya tidak masalah dengan pemain-pemain yang datang ke Timnas. Karena menurut saya pemain yang datang itu memiliki rentetan penampilan yang bagus bersama tim di Liga, jadi saya tidak masalah dengan persaingan itu,” kata Beto kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Soal Strategi, Simon McMenemy Ingin Membuat Pemain Timnas Indonesia Senyaman Mungkin

Respons Alberto Goncalves soal Bergabungnya Bagus Kahfi di Timnas Indonesia

“Menurut saya, masuk ke Timnas Indonesia itu merupakan prestasi pemain yang didapatkanya selama berjuang di Liga. Sekarang dengan kedatangan dua pemain baru di tim, saya rasa bisa membuat tim ini lebih bervariasi,” ujar Beto.

Lebih lanjut, Beto juga angkat bicara soal kedatangan Osas Saha di Timnas Indonesia. Menurut Beto, kedatangan Osas Saha ke TC kali ini memang layak, sebab pemain kelahiran Nigeria itu sangat berperan besar di TIRA-Persikabo.

“Osas, ketika bermain di TIRA ia bermain sangat bagus dan mampu mencetak gol banyak. Saya rasa ini bagus untuk dia dan kesempatan untuk membela Timnas ini memang sangat layak untuk ia dapatkan,” tutup Beto.