Alberto Goncalves Prediksi Brasil Ungguli Argentina di Final Copa America 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 10 Juli 2021
Alberto Goncalves Prediksi Brasil Ungguli Argentina di Final Copa America 2021
Alberto Goncalves (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain naturaliasi milik Persis Solo, Alberto Goncalves, memiliki keyakinan Brasil akan menjadi juara pada gelaran Copa America 2021. Bahkan pemain yang kerap disapa Beto ini yakin Brasil bisa menang 2-0 atas rivalnya tersebut.

Brasil akan menghadapi Argentina, dalam partai final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB. Pertandingan ini dirasa akan menjadi final yang ideal pada gelaran Copa America 2021.

Bagaimana tidak, Brasil dan Argentina sudah sama-sama menunjukkan kualitasnya sejak fase grup. Keduanya sama-sama meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri membuat keduanya memuncaki grup.

Baca Juga:

Copa America 2021: 3 Duel Kunci Argentina Vs Brasil

Perjalanan Argentina dari Fase Grup hingga Final Copa America 2021

Pada babak perempat final, Brasil mengalahkan Chile 1-0, adapun Argentina menundukkan Ekuador 3-0. Sementara di semifinal, Brasil menang 1-0 atas Peru, dan Argentina mengalahkan Kolombia 3-2 via babak penalti setelah bermain 1-1.

“Saya prediksi Brasil akan meraih kemenangan pada pertandingan final nanti. Setidaknya mereka bisa menang dengan skor 2-0. Yang mencetak gol pada pertandingan tersebut adalah Neymar,” kata Beto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (10/7).

Lebih lanjut, mantan pemain Persipura Jayapura dan Madura United ini melihat permainan Brasil selama di Copa America ini sangat efektif. Hal ini lah yang meyakini Beto bahwa Brasil bisa meraih gelar juara para gelaran tahun ini.

“Memang permainan Brasil saat ini tidak terlalu cantik seperti Brasil pada umumnya. Akan tetapi, mereka mampu bermain sangat efektif. Ini yang membuat mereka tidak pernah kalah sejak awal Copa America 2021, jadi saya yakin mereka bisa juara nanti,” pungkas pemain yang sudah membela Timnas Indonesia tersebut.

Persis Solo Copa America 2021 Breaking News Alberto goncalves
Posts

4.871

Bagikan