BolaSkor.com – Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves meminta rekan satu timnya untuk bisa melupakan catatan buruk kontra Yordania. Ia berharap pada laga tersebut pemain Timnas Indonesia bisa membuktikan kemampuannya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania dalam pertandingan uji coba di Stadion King Abdullah II, Selasa (11/6). Ini merupakan uji coba Timnas Indonesia dalam rangka pesiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia.

Menghadapi Yordania, Timnas Indonesia selalu memiliki catatan yang kurang baik. Tidak hanya Yordania saja, Skuat Garuda juga selalu susah mendapatkan kemenangan ketika menghadapi tim yang berasal dari Timur Tengah.

Baca Juga:

Bertandang ke Yordania, Simon McMenemy Punya Dua Target yang Harus Dipenuhi Timnas Indonesia

Hadapi Yordania, Simon McMenemy Ingin Akhiri Tren Negatif Timnas Indonesia Lawan Negara Timur Tengah

Melihat hal tersebut Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves mengatakan memang Timnas Indonesia memiliki catatan negatif. Oleh karena itu, ketika menghadapi Yordania, Timnas Indonesia harus menghapus hal tersebut.

“Sudah saatnya semua melupakan catatan buruk di masa lalu ketika melawan tim-tim dari Timur Tengah. Sekarang adalah kesempatan tim ini untuk mengubah tren negatif tersebut dan bisa meraih kemenangan,” kata Beto.

Pemain Madura United ini mengaku untuk persiapan sendiri Timnas Indonesia sudah melakukan persiapan yang maksimal. Bahkan untuk menghadapi pertandingan ini, kondisi tim sangat bagus.

“Tim sudah berlatih dengan baik untuk menghadapi laga ini, suasana tim juga bagus. Meskipun banyak yang belum percaya kami bisa dapat hasil yang positive lawan Yordania. Tetapi percayalah, kami akan lakukan itu,” tutup Beto.