BolaSkor.com - Persija Jakarta menambah personel di tim dan jajaran pelatih. Dua nama didatangkan seperti yang dilaporkan di akun media sosial skuat berjuluk Macan Kemayoran.

Yang pertama adalah Alberto Lungherini, yang dijelaskan sebagai seorang pelatih dan melengkapi tim pelatih yang dipimpin Angelo Alessio.

"Pelatih berpaspor Italia dan Prancis, Alberto Lungherini, menambah kekuatan tim pelatih Macan Kemayoran yang sebelumnya sudah dihuni oleh Angelo Alessio (pelatih kepala), Sudirman (asisten pelatih), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), dan Ilham Ralibi (pelatih fisik)," tulis di akun Persija.

Baca Juga:

Kalahkan TIRA-Persikabo, Pelatih Persebaya Akui Pengaruh Pemain Asing

Bidik Kemenangan Kontra PSIS, Persija Ingin Penyerangan dan Pertahanan Seimbang

Terakhir Alberto Lungherini dilaporkan berkarier di Aljazair, tepatnya di Paradou Athletic Club. Ia dikenal sebagai pelatih atletik dan teknis FIFA.

Ia memulai karier di Empoli dan Siena dan kemudian pergi ke ZP Sport Podbrezova di Slovakia. Ia kemudian ke Asia, tepatnya Qatar dan memberikan jasa di lima klub dan punya waktu singkat di tim nasional voli Qatar.

Sementara satu lagi yakni pemain, Iman Pathurohman yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

"Sebelumnya ia telah berpetualangan di Pelita Bandung Raya (2013/2014), PS TNI (2015/2016), Persika Karawang (2016/2017), 757 Kepri Jaya FC (2017), PS TNI (2018), dan Sulut United (2019/2020)."

"Selain Iman, Persija juga kembali menambah pemain muda untuk dipromosikan ke tim senior. Mereka adalah Radzky Syahwal Ginting, Muhammad Uchida Sudirman, dan Muhammad Fajar Firdaus," sambung pernyataan klub.