Aleix Espargaro Rayu Andrea Dovizioso ke Aprilia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Agustus 2020
Aleix Espargaro Rayu Andrea Dovizioso ke Aprilia
Aprilia. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro, merayu Andrea Dovizioso untuk bergabung ke timnya, Aprilia. Espargaro menilai Aprilia dan Dovizioso bisa saling meraih keuntungan.

Beberapa waktu lalu Dovizioso dipastikan tidak lagi membela Ducati mulai musim 2021. Teka-teki mengenai masa depan Dovizioso pun mengemuka.

Pasalnya, hampir semua slot pembalap di tim besar sudah terisi. Terkecuali Aprilia yang masih memiliki satu slot setelah Andrea Iannone masih belum jelas.

Baca Juga:

Buntut Insiden di MotoGP Austria, Johann Zarco Kena Penalti Start dari Pit

Dicecar Rossi, Morbidelli, hingga Espargaro, Zarco Justru Dapat Pembelaan dari Juara Dunia MotoGP

Alhasil, rumor Dovizioso ke Aprilia pun mulai berembus kencang. Bahkan, Espargaro sampai merayu habis pembalap asal Italia tersebut.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali, Dovizioso adalah pembalap favorit saya. Saya suka dengan cara bekerja dan karakternya. Saya berbeda dengannya," kata Espargaro.

"Menurut saya, saya bisa belajar banyak darinya sebagai pembalap. Dovizioso juga bisa memberikan informasi kepada para mekanik. Saya akan senang apabila memiliki Dovizioso sebagai rekan setim."

"Saya rasa kami adalah satu-satunya peluang Dovizioso. Aprilia adalah satu-satunya pabrikan dengan motor yang siap dan dia akan sangat diterima di sini," lanjutnya.

Motogp Breaking News Andrea dovizioso Aleix Espargaro Aprilia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan