Aleix Espargaro Sebut Mustahil buat Jorge Lorenzo Kalahkan Marc Marquez

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 01 Februari 2019
Aleix Espargaro Sebut Mustahil buat Jorge Lorenzo Kalahkan Marc Marquez
Aleix Espargaro (Zimbio)

BolaSkor.com - Sejak Repsol Honda menurunkan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2019, duet ini langsung menarik banyak perhatian.

Maklum baik Marquez maupun Lorenzo sama-sama pembalap yang memiliki hasrat besar untuk menjadi juara dunia. Singkatnya, kans hubungan keduanya memburuk begitu besar.

Baca Juga:

5 Pembalap Honda yang Paling Sering Naik Podium

Marc Marquez Mirip Casey Stoner, tetapi Terlalu Sering Jatuh

Pembalap yang memperkuat tim Aprilia, Aleix Espargaro jadi orang terkini yang mengomentari kolaborasi Marquez dan Lorenzo di Honda.

Menurutnya baik Lorenzo maupun Marquez merupakan pembalap yang super kompetitif. Namun ia meyakini, mustahil buat Lorenzo mengalahkan Marquez dengan motor yang sama.

"Marquez memiliki level yang berbeda. Motor Honda seakan dibuat untuknya. Pendapat saya, sangat mustahil mengalahkan Marquez dengan motor yang sama," kata Aleix.

Satu yang pasti, Lorenzo punya rekam jejak positif bila gabung tim pabrikan baru. Seperti bersama Ducati. Walau gagal juara dunia, ia bisa mengumpulkan tiga kemenangan sebelum didepak tim.

Kesimpulannya, juara dunia MotoGP tiga kali itu pasti bisa kompetitif bersama Honda. Hanya saja bisa atau tidaknya mengalahkan Marquez, masih harus ditunggu.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Aleix Espargaro Jorge lorenzo Marc marquez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan