Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 April 2019
Aleksandar Rakic Bisa Bermain Lawan Persebaya
Aleksandar Rakic (paling kiri) saat berlatih dengan Madura United. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Tidak ada cedera serius yang dialami Aleksandar Rakic. Rakic dinyatakan sehat setelah menjalani serangkaian pemeriksaan. Striker utama Madura United itu bisa dimainkan kontra Persebaya Surabaya, Rabu (3/4) lusa.

Rakic mengalami benturan keras di kepala pada pertandingan kontra Persela Lamongan, Minggu (31/4) sore di Stadion Surajaya. Ia berbenturan dengan tiga pemain, M. Ridho, Jaime Xavier dan Jairo Rodrigues.

Kubu Madura United mendadak panik. Tim medis beserta tim tandu langsung masuk ke lapangan. Para pemain cadangan, manajer Haruna Soemitro dan pelatih Dejan Antonic pun panik. Mereka juga masuk ke lapangan.

Setelah dua menit dirawat di lapangan, Rakic akhirnya dilarikan ke rumah sakit dengan mobil ambulans. Ia ditemani oleh dokter tim Madura United, dr Heri Siswanto. Rakic mendapat perawatan selama beberapa jam di rumah sakit.

Alhamdulillah kondisinya sudah baik,” kata dr Heri. Dokter tim asal Surabaya ini memastikan Rakic bisa bermain kontra Persebaya. “InsyaAllah dia bisa bermain di Surabaya nanti,” imbuhnya.

Baca Juga:

Jadwal Babak Semifinal Piala Presiden 2019

Tekuk Persela 2-1, Madura United Tantang Persebaya di Semifinal

Dejan Antonic pun mengamini pernyataan dokter tim. “Saya masuk ke lapangan untuk bertanya kepadanya karena bahasa kami sama. Dia bilang sudah oke, dan sedikit aman. Semoga dia bisa recovery secepatnya,” ujar Dejan.

Eks pelatih Persib ini meminta maaf karena melanggar aturan dengan masuk ke lapangan. “Saya minta maaf karena saya panik. Rakic dari negara asal saya. Dia pemain saya. Jangan lupa ada kasus teman kita meninggal di stadion ini. Jadi semuanya takut.

Sekarang paling penting adalah recovery. Sebab Persebaya masa istirahat punya satu hari lebih banyak dari kami,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Aleksandar Rakic Madura united Persebaya surabaya Breaking News Piala Presiden Piala Presiden 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan