BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, memastikan dirinya tidak akan pernah menjadi penggawa AC Milan. Bastoni tidak akan memilih membelot, meskipun jalan terbuka lebar.

Serie A akhir pekan nanti akan dipanaskan dengan duel Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan. Laga tersebut diprediksi akan menentukan laju perebutan gelar.

Bastoni mendapatkan kesempatan untuk berbicara soal pertandingan. Namun, pada awalnya ia mendapatkan pertanyaan apakah ada kemungkinan membela Milan di masa depan.

Baca Juga:

Tak Hanya Robin Gosens, Inter Juga Akan Datangkan Pelapis Edin Dzeko

5 Alasan Mengapa Inter Tetap Kuat meski Ditinggal Antonio Conte

Robin Gosens, Penyedia Layanan Kirim Umpan dan Cetak Gol dari Atalanta

"Pergi ke Milan? Sama sekali tidak. Bahkan, tak ada peluang meskipun 0,1 persen di mana saya bisa melewati jalan itu," ujar Bastoni kepada DAZN.

Soal laga Derby nanti, Bastoni menegaskan jika Inter pantang pulang dengan kekalahan. Dengan begitu, Nerazzurri akan tetap berada di jalur yang benar untuk mempertahankan Scudetto.

"Sangat penting untuk tidak kehilangan poin. Dalam pertandingan seperti ini, apa pun bisa terjadi. Tahun lalu pada titik ini kami berada di puncak, kemudian memenangi trofi. Paling penting adalah jangan kalah," kata Bastoni.

Bastoni berharap, dukungan dari suporter juga akan membuat performa Inter jauh lebih baik. Apalagi, kapasitas stadion sudah kembali menjadi 50 persen setelah sebelumnya sempat merosot.

"San Siro dengan 50 persen adalah keuntungan yang baik. Kami berharap bisa memanfaatkannya. Memiliki stadion sendiri akan menjadi keuntungan dan sinyal kepada tim lain," papar Alessandro Bastoni.