BolaSkor.com - Legenda Juventus Alessandro Del Piero mengaku terkejut atas terpilihnya Andrea Pirlo sebagai pelatih si Nnyonya Tua. Meski gebitu Del Piero percaya Piro bakal bisa meraih sukses.

Alessandro Del Piero memberikan dukungannya kepada Andrea Pirlo menjelang dimulainya kembali Serie A. Sebagai pelatih anyar yang juga baru memulai karier, Pirlo memang menghadapi tugas yang tidak mudah.

Baca Juga:

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Luis Suarez

Luis Suarez Semakin Mendekat ke Juventus

3 Opsi Striker yang Dapat Direkrut Juventus sebagai Alternatif Pengganti Gonzalo Higuain

Bahkan semula Del Piero juga mengaku terkejut dengan langkah yang diambil Juventus, memilih Pirlo sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri.

"Saya sangat terkejut karena itu terlalu cepat bagi dia untuk berada di posisi tersebut. Saya terkajut karena berpikir Juventus akan memilih jalan berbeda," ujar Del Piero dikutip dari Forbes. "Ini adalah sebuah tantangan besar bagi semua pihak."

Akan tetapi, Del Piero merasa yakin dengan mantan rekannya di timnas tersebut. Del Piero percaya Pirlo akan memiliki persiapan yang diperlukan untu menjalani tugasnya. Karena karakternya yang selalu mempersiapkan semuanya dengan baik itulah Del Piero percaya bahwa pada akhirnya Pirlo bisa memanfatkan situasinya menjadi sebuah kesuksesan.

"Klub dan tim ini sangat kuat. Andrea juga seorang yang hebat. Saya belum tahu apa yang menjadi rencananya. Tetapi saya sangat mengenal dia. Saya percaya dia akan mempersiapkan diri dan siap mengambil kesempatan ini," pungkas Del Piero.