Alessio Romagnoli Tak Tertarik Menuju Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Mei 2020
Alessio Romagnoli Tak Tertarik Menuju Barcelona
Alessio Romagnoli (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, dikabarkan tidak tertarik hengkang ke Barcelona. Pemain tim nasional Italia itu sudah punya keputusan soal pelabuhan selanjutnya.

Barcelona mencari bek tengah baru untuk melapis Gerard Pique yang mulai termakan usia. Selain itu, Barca juga tidak puas dengan performa bek asal Prancis, Clement Lenglet.

Baca Juga:

Barcelona Tertarik Jadikan Sancho sebagai Pengganti Neymar

Messidependencia yang Mengancam Masa Depan Barcelona

Punya Hubungan Luar Biasa Erat dengan Barcelona, Lionel Messi Tidak Akan Hengkang

Alessio Romagnoli

Satu di antara pemain bertahan yang menjadi incaran Barcelona adalah Alessio Romagnoli. Kapten AC Milan itu disebut dalam usia emas dan punya kemampuan yang cukup untuk menjadi palang pintu Barcelona.

AC Milan tidak keberatan menjual Romagnoli pada musim panas mendatang. Rossoneri berharap uang dari hasil penjualan mantan bek AS Roma itu bisa menutupi kerugian pada musim ini. Milan sedang mencari dana segar untuk terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play.

Namun, langkah Barcelona tidak semudah itu. Meski Milan tidak keberatan, namun batu sandungan berasal dari Romagnoli. Sempre Milan melaporkan, Romagnoli punya tujuan lain.

Alessio Romagnoli lebih tertarik memperkuat Everton. Satu di antara pertimbangan terbesar adalah keberadaan Carlo ancelotti di belakang kemudi Everton.

Romagnoli sudah lama mengaggumi kepemimpinan Ancelotti. Sang pemain percaya, mantan juru taktik Napoli itu adalah pelatih yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya.

Alasan lain yang membuat Everton lebih menarik di mata Romagnoli adalah jaminan bermain. The Toffees menggaransi Romagnoli akan menjadi pilihan utama pada sektor bek tengah.

AC Milan Barcelona Alessio Romagnoli Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan