Alex Marquez Tak Puas Didepak dari Repsol Honda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 13 Oktober 2020
Alex Marquez Tak Puas Didepak dari Repsol Honda
Alex Marquez. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengungkapkan rasa tidak puasnya didepak dari tim tersebut. Marquez merasa dirinya tidak masalah menerima kritik.

Marquez menyudahi puasa podium Honda di MotoGP 2020. Pembalap asal Spanyol tersebut menyudahi balapan di peringkat kedua, di bawah Danilo Petrucci.

Prestasi tersebut diraih oleh Marquez pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti. Sayangnya masa depan adik Marc Marquez tersebut tidak lagi di tim pabrikan Honda.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis: Quartararo Pole Position, Duo Ducati Tiga Besar

Hampir Bertabrakan, Vinales dan Mir Tak Mau Cari Kambing Hitam

Hasilnya, Marquez pun menyebutkan kekecewaannya terhadap kebijakan Honda. Apalagi dia harus berpisah dengan kakaknya yang masih membela Repsol Honda.

"Saya juara dunia dua kali (di Moto3 dan Moto2). Saya tahu kenapa mereka mempromosikan saya ke Repsol Honda. Jorge Lorenzo memutuskan pensiun," ujar Marquez.

"Honda memercayai saya dan itulah kenapa saya di sini. Mendapat kritikan adalah hal yang bagus, itu memberikan saya motivasi."

"Saya tak masalah dikritik karena penampilan saya sempat tidak sesuai dengan ekspektasi. Namun, saya tahu kenapa saya ada di Honda," lanjutnya.

Mulai musim depan, Marquez bakal pindah ke LCR Honda menggantikan Cal Crutchlow. Sementara itu, posisinya di Repsol Honda akan diisi Pol Espargaro.

Breaking News Alex Marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan