BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, muai menyadari betapa menyebalkannya sang kakak, Marc Marquez. Rider asal Spanyol itu merasa selalu dalam bayang The Baby Alien.

Hal itu menyangkut soal pertanyaan media kepada Alex. Hampir di setiap kesempatan, Alex selalu ditanya mengenai kabar Marquez.

“Ada kalanya pertanyaan-pertanyaan soal Marc (dari media massa) agak keterlaluan, karena selalu sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu,” ujar Alex dikutip dari Autosport.

Baca Juga:

Ramalan Bos LCR Honda untuk Alex Marquez

Alex Marquez Tak Sabar Pamer Motor Anyar di MotoGP Indonesia

“Saya merasa bukan orang yang tepat untuk mengatakan sesuatu soal Marc. Itu kapasitas Manajer Tim Alberto Puig. Tim lah yang harus mengatakan sesuatu soal Marquez,” imbuhnya.

Pada satu kesempatan, Alex sempat naik pitam karena pertanyaan mengenai Marquez selalu ditujukan kepadanya. Secara jujur, Alex memang tidak mengetahui perkembangan cedera sang kakak.

Namun, di satu sisi, Alex paham mengapa situasi tersebut bisa terjadi. Setiap pihak pasti ingin mengetahui kabar terkini mengenai Marquez.

"Jika Anda ingat di jumpa pers Aragon, saya minta Anda berhenti membicarakan kakak saya karena kala itu kepala saya sudah sampai limitnya,” ujar Alex.