Alex Oxlade-Chamberlain Ganggu Pesta Kemenangan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
Alex Oxlade-Chamberlain Ganggu Pesta Kemenangan Liverpool
Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera ketika membela Liverpool. (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera ketika membela The Reds melawan AS Roma pada pertandingan leg pertama Liga Champions 2017-2018, di Stadion Anfield, Selasa (24/4) waktu setempat. Hal tersebut menjadi kabar buruk bagi sang manajer, Jurgen Klopp.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan The Reds tersebut, Alex Oxlade-Chamberlain bermain sejak menit awal sebagai gelandang kanan. Namun, petaka datang pada menit ke-15. Sang pemain terlihat mengerang kesakitan setelah berbenturan dengan Aleksandar Kolarov.

Tak ingin mengambil risiko, Klopp memilih untuk menarik keluar eks Arsenal tersebut dan menggantikannya dengan Georginio Wijnaldum pada menit ke-18.

Menurut kabar yang beredar di media-media Inggris sang pemain mengalami cedera yang cukup parah. Bahkan, Oxlade-Chamberlain terancam tidak dapat memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018. Kabar tersebut muncul dan Klopp angkat bicara.

"Oxlade-Chamberlain mengalami cedera parah. Jika Anda bisa mengatakan hal tersebut sebelum pemeriksaan, itu bukan berita baik untuk kami. Itu adalah pukulan besar," tutur Klopp seperti dicuplik dari BT Sport.

"Kami masih memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting dan skuat menjadi tidak lengkap pada saat ini. Kami harus lebih pintar dalam beberapa pertandingan berikutnya," sambung eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Selain berjuang di semifinal Liga Champions, Mohamed Salah dan kawan-kawan juga sedang saling sikut dengan Manchester United untuk memperebutkan posisi kedua di Premier League 2017-2018. Saat ini, The Reds tertinggal tiga poin dari The Red Devils yang memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

Liga Champions AS Roma Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan