Alex Rins Kembali Nyalakan Nyali Suzuki

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 April 2022
Alex Rins Kembali Nyalakan Nyali Suzuki

BolaSkor.com - Alex Rins akhirnya bisa menatap musim ini dengan wajah gembira. Pembalap asal Spanyol itu mampu membuat Suzuki bangga.

Tercatat di musim 2022 ini, Alex Rins berhasil membuat kejutan besar. Pembalap berusia 26 tahun itu mampu meraih podium kedua secara beruntun di MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika.

Berkat keberhasilan ini, Alex Rins kini menempati posisi kedua dalam klasemen sementara musim ini.

Pencapaian ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan mengingat musim lalu Alex Rins selalu mengalami kegagalan di setiap balapan. Terbukti di klasemen akhir, rekan satu tim Joan Mir ini hanya mampu menempati posisi ke-13 di klasemen akhir.

“Saya pikir kita telah bekerja dengan bagus, baik di dalam maupun di luar. Bahkan di musim dingin (sebelum musim 2022 bergulir) saya melakukan pekerjaan bagus di gym dan juga secara mental. Begitulah cara kami menemukan konsistensi yang bisa kami tunjukkan sekarang,” jelas Rins, dikutip dari speedweek.com.

Baca Juga:

Beban Mental Pol Espargaro Begitu Berat

Marc Marquez Percaya Diri Lagi

Namun Rins tidak ingin terbuai dengan keberhasilan ini. Pasalnya musim 2022 ini masih menyisakan total 17 balapan lagi. Masih terlalu dini untuk merayakannya keberhasilan tersebut.

“Masih banyak balapan yang harus dilewati, ini baru empat seri. Intinya saya percaya kita tidak hanya menunjukkan balapan yang baik, tetapi juga minggu yang bagus di Argentina dan Austin. Kita akan terus berusaha,” tutur Rins.

Sebagai informasi, sejauh ini Rins berhasil mengumpulkan total 56 poin. Sementara Aleix Espargaro yang berada tepat di bawahnya berhasil mengumpulkan total 50 poin. Sedangkan Enea Bastianini yang menempati puncak klasemen sementara telah mengumpulkan total 61 poin.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Alex Rins
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan