Alex Rins Merasa Lebih Nyaman Tanpa Kehadiran Andrea Iannone di Suzuki

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 20 November 2018
Alex Rins Merasa Lebih Nyaman Tanpa Kehadiran Andrea Iannone di Suzuki
Alex Rins (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tak memungkiri kepergian Andrea Iannone membuat perasaannya lebih tenang. Rins menganggap Iannone sebagai rival terberat dalam dua musim pertamanya di MotoGP.

Suzuki memutuskan tak lagi memperpanjang kontrak Iannone. Posisi The Maniac musim depan bakal digantikan rider Moto2 yang naik kelas, Joan Mir.

Pabrikan asal Jepang tersebut hanya memberi perpanjangan kontrak kepada Rins sebanyak dua musim. Adapun Iannone memutuskan hijrah ke Aprilia.

"Pembalap pertama yang ingin kalian kalahkan tentu rekan setim. Saya lega bisa melakukan itu dan mendapat lebih banyak podium dari Iannone," tutur Rins.

"Saya tidak ada masalah dengan Iannone, dia pembalap yang hebat. Mungkin dengan tidak adanya dia di tim bisa membuat saya lebih nyaman," sambungnya.

Rins menjalani musim yang jauh lebih baik dari Iannone pada MotoGP 2018. Pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih dua podium beruntun pada MotoGP Valencia dan Malaysia. Tak hanya itu, Rins juga menjadi rider paling konsisten yang selalu finis di enam besar dalam tujuh balapan beruntun.

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Andrea Iannone Alex Rins
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan