BolaSkor.com - Pembalap asal Spanyol, Alex Rins, mengindikasikan tidak tertarik untuk meninggalkan Suzuki. Rins menyebut sudah berada di tempat yang dia inginkan.

Alex Rins merupakan pembalap kejutan pada MotoGP 2019 silam. Rins tiga kali naik ke atas podium dengan dua di antaranya keluar sebagai pemenang.

Kondisi tersebut membuat masa depan Alex Rins diramalkan bakal cerah. Rins pun dikaitkan dengan sejumlah tim andai kontraknya dengan Suzuki berakhir.

Baca Juga:

Marc Marquez Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bersama Honda

Manajer Maverick Vinales Benarkan Masa Depan Kliennya Belum Tentu di Yamaha

Meski demikian, saat ini Rins belum terpikir untuk mengganti motor karena masih kerasan. Dia juga mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh Suzuki untuknya.

"Kami mencoba rangka, suspensi, ban, dan elektronik. Segalanya berjalan positif. Selama ini saya merasa bahagia dengan ban baru. Ini penting untuk kami," ungkap Alex Rins.

"Kami melakukan perbandingan dengan rangka standar dengan yang baru. Saya merasa lebih nyaman dengan yang baru, tetapi sekarang tim sedang melakukan analisis."

"Pada MotoGP Qatar, kami akan mencoba beberapa hal untuk mengonfirmasi itu bisa digunakan di beberapa arena. Optimistis? Saya berada di tempat yang saya inginkan," tambahnya.