Alexander Isak Masuk Radar Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Juli 2022
Alexander Isak Masuk Radar Real Madrid
Alexander Isak (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid belum benar-benar menghentikan aktivitas transfernya pada musim panas ini. Los Blancos masih berpeluang mendatangkan satu penyerang tambahan.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memang mengaku telah merampungkan pembelian pemain jelang bergulirnya musim 2022-2023. Raksasa Spanyol itu berhasil mendaratkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Tchouameni diboyong dari AS Monaco dengan harga sekitar 80 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan investasi jangka panjang untuk menjadi pengganti Luka Modric atau Toni Kroos.

Baca Juga:

Membandingkan Statistik Dua Striker Top di El Clasico, Karim Benzema dan Robert Lewandowski

Daftar Pelari Tercepat dan Terjauh di LaLiga

Kenalan dengan Asal-usul Lambang Klub LaLiga

Sementara Rudiger diboyong secara gratis usai kontraknya bersama Chelsea berakhir. Kehadirannya tentu akan semakin membuat lini pertahanan Madrid sulit ditembus.

Hadirnya Tchouameni dan Rudiger seolah menyempurnakan kekuatan Madrid yang sepanjang musim lalu sukses mengamankan trofi LaLiga dan Liga Champions. Sementara satu target lainnya yaitu Kylian Mbappe gagal didapatkan karena memilih bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Madrid memang tak ngotot mencari pengganti Mbappe. Itu karena mereka masih memiliki Mariano Diaz, Borja Mayoral, dan Juanmi Latasa sebagai opsi pelapis lini depan.

Namun bukan berarti Madrid sudah cukup puas dengan materi lini depannya. Menurut laporan Mundo Deportivo, Madrid tengah membidik Alexander Isak untuk menambah daya gedor.

Isak merupakan pemain berusia 22 tahun yang kini bermain di Real Sociedad. Ia sempat diminati sejumlah klub besar karena kualitas individunya di atas rata-rata.

Namun usaha Madrid untuk mendapatkan Isak tidak akan mudah terwujud. Sociedad memagarinya dengan klausul pelepasan mencapai 90 juta euro.

Alexander Isak Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan