Alexis Sanchez Bakal Bergabung Manchester United, Josep Guardiola Ucapkan Selamat

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 20 Januari 2018
Alexis Sanchez Bakal Bergabung Manchester United, Josep Guardiola Ucapkan Selamat
Alexis Sanchez (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola memberikan selamat kepada Alexis Sanchez dan Manchester United setelah kedua belah dikabarkan menemui kata sepakat.

Meski gagal dalam upaya memboyong Alexis Sanchez, sang pelatih tak lantas menyesal. Manchester City memang disebut terdepan dalam mendapakan winger asal Chile tersebut. Namun, secara mengejutkan Manchester United sukses menelikung dengan tawaran kesepakatan yang lebih menggiurkan.

Kubu Setan Merah dilpaorkan berani membayar tinggi gaji Alexis Sanchez. Arsenal pun mendapat paket tambahan berupa pemain Henrikh Mkhitaryan. Bahkan, Arsene Wenger sudah mengatakan bahwa Alexis Sanchez tinggal menunggu waktu meresmikan bergabung dengan Manchester United.

"Saya pikir dia akan bergabung dengan Manchester United. Jadi, selamat untuk mereka berdua. Jika seorang pemain punya pesaing, mereka akan memilih dimana mereka ingin bermain. Mereka yang memilih dan semoga sukses," kata Guardiola dikutip Soccerway.

"Tidak ada yang perlu ditambahkan. Opini saya tentang Alexis tetap sama. Selalu menyenangkan bersama dengannya di Barcelona. Ia telah memutuskan gabung klub lain dan kami mendoakan yang terbaik untuknya."

Alexis Sanchez Manchester United
Posts

239

Bagikan