Alexis Sanchez Cuma Mau Pindah ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Alexis Sanchez Cuma Mau Pindah ke Barcelona
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, dikabarkan punya keinginan besar untuk kembali membela Barcelona. Mantan pemain Manchester United itu baru saja menolak tawaran dari klub asal Timur Tengah.

Masa depan Alexis Sanchez bukanlah di Inter Milan. Penyerang asal Chile itu tidak masuk dalam rencana Simone Inzaghi untuk musim depan. Apalagi, Inter memiliki striker anyar dalam diri Romelu Lukaku.

Bahkan, Inter berencana memutus kontrak Sanchez. Langkah tersebut dilakukan untuk memangkas pengeluaran. Sebab, jika mempertahankan Sanchez yang kontraknya tinggal semusim, Inter membutuhkan sekitar 12 juta euro. Sementara itu, jika mendepaknya, Inter hanya perlu membayar komisi sekitar 5 juta euro.

Baca Juga:

Membandingkan Statistik Dua Striker Top di El Clasico, Karim Benzema dan Robert Lewandowski

Klausul Fantastis Lewandowski dan Keanehan Nagelsmann Lihat Belanja Pemain Barcelona

Kisah Barcelona: Diam Dikira Bangkrut, Bergerak Banyak Merekrut



Meski demikian, masa depan Sanchez masih abu-abu. Il Giornale melaporkan, Sanchez baru saja menolak tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Keinginan Sanchez adalah tetap berkarier di Eropa bersama klub besar. Secara spesifik, Sanchez berharap bisa kembali membela Barcelona.

Striker 33 tahun itu pernah memperkuat Barcelona pada 2011 hingga 2014. Saat itu, Sanchez mengemas 46 gol dari 141 pertandingan. Hingga sejauh ini, Barcelona adalah klub kedua yang paling banyak diperkuat Sanchez, di bawah Arsenal.

Keinginan Sanchez memperkuat Barcelona mendapatkan dukungan dari Charles Puyol. Ia yakin Sanchez bisa memberikan dampak positif, kendati tidak muda lagi.

"Sanchez adalah satu di antara pemain paling berbakat yang pernah bermain dengan saya. Dengan kerja dan disiplin, saya yakin Sanchez bisa memberikan dampak besar untuk tim yang dibelanya," jelas Puyol.

"Namun, ini bukan terserah saya. Saya ingin Sanchez mendapatkan kesempatan kembali memperkuat Barcelona."

Alexis Sanchez Barcelona Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan