Alexis Sanchez Kembali Geser Posisi Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 September 2018
Alexis Sanchez Kembali Geser Posisi Anthony Martial
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan akan memberikan kesempatan kepada Alexis Sanchez tampil saat The Red Devils melawan Wolverhampton Wanderers dalam laga keenam Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Sabtu (22/9). Nantinya, Sanchez menggantikan posisi Anthony Martial.

Manchester United menghadapi tiga pertandingan dalam waktu satu pekan. Untuk itu, Mourinho telah menyiapkan strategi rotasi pemain agar para pemainnya tak kelelahan.

Satu posisi yang akan mendapatkan rotasi adalah penyerang kiri. Pada pertandigan sebelumnya kontra Young Boys posisi tersebut ditempati Martial. Adapun Sanchez akan dipilih saat bersua Wolves.

Keputusan tersebut memang cukup mengejutkan jika performa menjadi indikator. Martial tampil apik saat bersua Young Boys dengan mendulang satu gol. Sedangkan Sanchez catatan golnya masih nihil pada empat laga terakhir.

"Besok, Sanchez akan kembali bermain. Sebab, Martial telah bermain selama 90 menit melawan Young Boys dan Sanchez tak bermain," kata Jose Mourinho seperti dikabarkan Fourfourtwo.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi dari peringkat delapan. Bila berhasil, itu akan menjadi kemenangan keempat The Red Devils secara berturut-turut di semua ajang.

Melihat hal tersebut, Mourinho menilai timya sudah jauh lebih baik dibanding musim lalu. Manajer asal Portugal itu menilai, semua tim akan mengalami kesulitan.

"Saya tidak mengatakan kami akan mendapatkan lebih banyak poin daripada musim lalu karena musim lalu kami mengumpulkan poin seperti yang diinginkan. Saya pikir, kami telah menjadi tim yang lebih baik," Mourinho mengatakan.

"Saya menilai kami telah bermain lebih baik, namun musim ini akan sulit. Bukan hanya untuk Manchester United, melainkan untuk yang lainnya," tegas The Special One.

Jose Mourinho Alexis Sanchez Anthony Martial Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan