Alexis Sanchez Kritik Kepemimpinan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Februari 2019
Alexis Sanchez Kritik Kepemimpinan Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Manchester United, Alexis Sanchez, mengatakan eks manajernya, Jose Mourinho, membuat keadaan tim memburuk. Meski begitu, Sanchez tak menampik Mourinho adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia.

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah serangkaian hasil negatif. Pelatih asal Portugal tersebut hanya menempatkan The Red Devils pada papan tengah klasemen.

Keputusan Manchester United memecat Jose Mourinho berbuah manis. Ole Gunnar Solskjaer yang dipilih sebagai pengganti membawa Paul Pogba dan kawan-kawan meraih 10 kemenangan dalam 12 pertandingan.

Setelah beberapa bulan berlalu, Alexis Sanchez akhirnya angkat suara. Menurut pemain asal Chile tersebut Mourinho membuat kondisi ruang ganti Manchester United menjadi tak kondusif.

Baca juga:

Sir Alex Ferguson Bakal Kembali Tangani Manchester United

Tidak Panik Pasca Kalah dari PSG, Man United Siap Melawan Chelsea dan Liverpool

Jose Mourinho Vs Alexis Sanchez

"Jose Mourinho adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia, dalam caranya melatih, cara dia mempelajari video dan cara dia menangani berbagai hal," ulas Sanchez seperti dilaporkan BBC.

"Akan tetapi, di dalam grup ada perasaan bahwa Anda berada di tim, lalu keluar. Kadang-kadang saya tidak bermain lalu saya melakukannya. Kemudian, saya tidak dan sebagai pemain Anda kehilangan kepercayaan diri. Lalu, suasana yang diciptakan tidak sehat," imbuhnya.

"Saya sudah bermain sepak bola sejak berusia lima tahun. Jika bola diambil, saya seolah-olah kehilangan kesenangan saya," tutur Sanchez.

Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea dalam pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2). The Blues bisa menjadi tim pertama yang menyisihkan Manchester United dalam lima pertandingan di Piala FA.

Jose Mourinho Alexis Sanchez Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan