Alexis Sanchez Merasa Tak Pantas Dapat Kartu Merah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 September 2019
Alexis Sanchez Merasa Tak Pantas Dapat Kartu Merah
Alexis Sanchez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, buka suara soal kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Sampdoria, Sabtu (28/9). Sanchez merasa tidak layak mendapatkan hukuman keluar lapangan.

Alexis Sanchez menjadi buah bibir pada laga Sampdoria kontra Inter Milan. Pemain tim nasional Chile itu mencetak gol, namun juga menerima kartu merah.

Alexis Sanchez ikut berperan pada gol pertama Inter Milan yang dicetak Stefano Sensi pada menit ke-20. Bola berubah arah usai mengenai badan pemain pinjaman dari Manchester United tersebut.

Baca juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Manchester City Perkasa, Inter Milan Kukuh di Puncak

Inter Milan Jalani Awal Musim Terbaik dalam 53 Tahun

Alexis Sanchez

Dua menit berselang, Sanchez benar-benar mencatatkan namanya di papan skor. Ia bisa lolos dari jebakan offside dan menyelesaikan bola liar di depan mulut gawang.

Namun, pada awal babak kedua, Sanchez dianggap melakukan kesalahan. Wasit menilai sang pemain melakukan diving di dalam kotak terlarang. Dengan yakin, sang pengadil mengambil kartu kuning kedua untuk Sanchez.

"Sedang dengan kemenangan tim dan atas sikap yang ditampilkan di dalam lapangan. Saya senang dengan gol yang saya cetak," terang Sanchez di Instagram.

Akibat kartu merah itu, Alexis Sanchez dipastikan tidak bisa tampil saat Inter Milan menjamu Juventus.

"Akan tetapi, saya tidak senang dengan kartu merah karena saya menilai tidak pantas. Sekarang, fokus pada laga berikutnya," tulis sang pemain.

Inter Milan sempat berada dalam tekanan usai Sampdoria memperkecil jarak menjadi 1-2 lewat gol Jakub Jankto pada menit ke-55. Beruntung, Roberto Gagliardini kembali membuat La Beneamata menjauh menjadi 1-3 yang bertahan hingga peluit panjang.

Inter Milan meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United tanpa opsi tebus. Untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona itu, Nerazzurri mengucurkan dana 5 juta euro.

Breaking News Inter Milan Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan