Alexis Sanchez Perintahkan Agennya Rayu Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 November 2018
Alexis Sanchez Perintahkan Agennya Rayu Real Madrid
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester United, Alexis Sanchez, dikabarkan Footbal Espana mengutip El Chiringuito ingin pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang. Sanchez merasa kariernya di Old Trafford telah berakhir.

Manchester United mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal dengan dana 30,6 juta pounds pada bursa trasfer tengah musim 2017-2018. Saat ini, pemain asal Chile tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Akan tetapi, musim 2018-2019 tak berjalan baik untuk Sanchez. Ia hanya mendapatkan satu kali kesempatan bermain selama satu pertandingan penuh. Jose Mourinho mengambil keputusan tersebut tak terlepas dari ketajaman sang pemain yang mulai menurun. Sejauh ini, ia baru mencetak satu gol.

Selain itu, Sanchez juga mendapatkan persaingan ketat dari Anthony Martial. Meski musim lalu kalah saing dengan Sanchez, namun saat ini penampilan pemain asal Prancis tersebut sedang mengilap. Ia mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut untuk The Red Devils.

Situasi tersebut membuat Sanchez mulai berpikir untuk hengkang dari Man United. Menurut kabar yang beredar, pemain 29 tahun tersebut telah memerintahkan agennya, Fernando Felicevich, untuk menghubungi Real Madrid. Ia ingin segera pergi pada bursa transfer mendatang.

Sejauh ini, belum ada kabar lanjutan mengenai minat Madrid memboyong Sanchez. Namun, menilik komposisi skuat saat ini, Sanchez bisa diproyeksikan untuk menjadi alternatif Gareth Bale.

LaLiga bukanlah hal baru bagi Sanchez. Sebelumnya, ia pernah berkarier di Catalunya bersama Barcelona. Saat itu, Sanchez mengemas 47 gol dari 141 pertandingan.

Alexis Sanchez Manchester United Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan