Alexis Sanchez Ungkap Alasan di Balik Penampilan Melempem di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Maret 2018
Alexis Sanchez Ungkap Alasan di Balik Penampilan Melempem di Manchester United
Alexis Sanchez direkrut Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2018 (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Manchester United, Alexis Sanchez, menyebut faktor adaptasi yang lambat menjadi satu di antara faktor penyebab performanya yang menurun. Sanchez mengaku tak pernah berganti klub pada bursa transfer musim dingin.

Sanchez datang ke Manchester United dengan ekspektasi tinggi dari suporter The Red Devils. Pemain tim nasional Chili tersebut diharapkan mampu mendongkrak penampilan David De Gea dan kawan-kawan.

Akan tetapi, hingga saat ini, sang pemain dinilai belum mampu memberikan dampak signifikan bagi permainan Manchester United. Bahkan, eks Udinese tersebut baru mendulang satu gol dari 11 laga.

Alhasil, cibiran miring ditunjukkan kepada pemain 29 tahun tersebut. Namun, Sanchez berdalih masih memerlukan waktu untuk proses adaptasi.

"Saya menuntut diri sendiri. Oleh karena itu, saya selalu mengharapkan sesuatu yang lebih baik. Setelah saya pindah ke Manchester United sulit untuk mengubah segala sesuatunya dengan cepat," kata Sanchez seperti dilansir Sky Sports.

Sanchez kemudian menambahkan, "Keputusan berganti klub adalah sesuatu yang mendadak. Itu adalah pertama kalinya saya berganti klub pada bulan Januari. Namun, banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya yang sulit ini," timpal Sanchez.

Alexis Sanchez mulai menapaki kariernya sebagai pesepak bola dengan bergabung bersama klub asal Chili, Cobreloa pada 2005. Setelah itu, Udinese yang melihat bakat cemerlang sang pemain mengucurkan 2,7 juta pounds untuk merekrut Sanchez pada awal Januari 2007.

Alexis Sanchez Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan