Alfred: Ingin Pemain Dalam Kondisi Fit

sukmasukma - Selasa, 09 Agustus 2016
Alfred: Ingin Pemain Dalam Kondisi Fit
(sumber: Sidomi)

Alfred: Ingin Pemain Dalam Kondisi Fit - Pemain seleksi untuk tim nasional Indonesia telah melakukan latihan perdana pada Selasa (9/8) pagi, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 24 pemain mengikuti program seleksi gelombang pertama hingga 10 Agustus besok.

Menurut Wolfgang Pikal, seluruh pemain yang hadir pada seleksi akan dilihat kemampuannya dalam latihan tanpa melibatkan latihan fisik yang ketat. Individu pemain dan pemahaman taktik jadi hal terpenting dalam seleksi yang juga pelatnas singkat ini.

"Ada 2/3 pemain baru dan muda, latihan kami akan fokus pada topik soal teknik, taktik dan untuk melihat skill individu setiap pemain. Yang jelas, tidak ada latihan fisik," kata asisten pelatih timnas tersebut kepada Goal Indonesia.

"Alfred ingin pemain balik ke klub masing-masing dalam keadaan fit dan sehat. Kami sudah bicara kepada pemain bahwa Alfred minta seluruh pemain kasih lihat respek, disiplin dan willingness (kemauan yang besar)," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, pemain akan kembali membela klub masing-masing untuk berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Kompetisi akan tetap bergulir meski timnas melakukan persiapan menuju Piala AFF 2016, dengan syarat tiap klub hanya memberikan dua pemain.

(sumber: fourfourtwo)
Timnas senior Alfred riedl Latihan Tim
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan