Alfred Riedl Gabung Persebaya, Bejo Sugiantoro Punya Ambisi Pribadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Agustus 2019
Alfred Riedl Gabung Persebaya, Bejo Sugiantoro Punya Ambisi Pribadi
Alfred Riedl. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.comCaretaker pelatih Persebaya Surabaya siap menyambut sang pelatih anyar, Alfred Riedl. Bahkan, Bejo siap menimba ilmu kepada mantan pelatih tim nasional Indonesia selama beberapa periode itu.

Alfred Riedl telah diumumkan sebagai pelatih baru Persebaya, Jumat (23/8) pagi. Ia menggantikan tempat Djadjang Nurdjaman. Nakhoda asal Majalengka tersebut didepak pada 10 Agustus lalu.

“Kami menerimanya dengan tangan terbuka. Para pemain juga mengerti tugas mereka,” kata Bejo. Legenda hidup Persebaya itu yakin kehadiran Riedl akan memberikan dampam positif untuk tim berjuluk Green Force itu.

Baca Juga:

Risma Beri Semangat di Ruang Ganti, Persebaya Terancam Sanksi Rp 100 Juta

Ruben Sanadi Akui Ada Drama saat Penalti yang Antar Persebaya Tahan Imbang Persija

“Akan ada persaingan yang positif pada putaran kedua. Semua pemain akan menunjukan kualitas dan kemampuannya semaksimal mungkin,” imbuh Bejo.

Secara personal, Bejo Sugiantoro menambahkan kehadiran Alfred Riedl akan berdampak positif ke dirinya. “Saya akan banyak menimba ilmu dari coach Riedl. Itu untuk kemajuan saya sebagai pelatih muda,” sebut Bejo.

“Semua tahu coach Riedl pernah menangani tim nasional Indonesia. Lebih profesional, dan lebih fair pastinya dalam menentukan starting eleven nantinya. Tinggal pada putaran kedua para pemain menunjukkan diri agar menjadi starting eleven,” tutup Bejo. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Alfred riedl Persebaya surabaya Bejo Sugiantoro Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan