Alfred Riedl: Meski Berat, Kami Mampu Raih Hasil Positif

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Alfred Riedl: Meski Berat, Kami Mampu Raih Hasil Positif

Alfred Riedl: Meski Berat, Kami Mampu Raih Hasil Positif- Timnas Indonesia meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Thailand di Stadion Pakansari pada laga final leg pertama Piala AFF 2016, Rabu (14/12/16) malam WIB. Rizky Pora dan Hansamu Yama memborong sepasang gol bagi timnas Indonesia, sedangkan Thailand hanya mampu melesakkan sebiji gol lewat Teerasil Dangda.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku pertandingan kali ini sangat berat. Pemain Thailand mempunyai kualitas dan bermain sangat bagus sepanjang jalannya pertandingan.

"Hari ini kita menghadapi pertandingan yang sangat berat sekali. Pemain Thailand bermain bagus malam ini," ujar Riedl pada konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/16).

Dia mengkritik penampilan anak asuhnya di babak pertama sangat kurang bagus. Di sepanjang pertandingan babak pertama terus dikurung. Hingga ada sedikit celah di daerah pertahanan dan membuahkan gol untuk Thailand.

"Penampilan anak-anak kurang bagus di babak pertama. Pertahanan kami agak sedikit bocor hingga bisa kebobolan," tuturnya.

Setelah babak kedua, lanjutnya, dirinya mengubah sedikit taktik akhirnya memberikan kejutan kepada Thailand.

"Babak kedua kami mengubah sedikit taktik permainan dan merepotkan barisan belakang tim Thailand," tutupnya. (Abi)

Timnas Indonesia Alfred riedl Timnas Thailand Kiatisuk Senamuang Piala AFF 2016 Final Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan