Alfred Riedl Umumkan Pemain Timnas AFF 18 November

sukmasukma - Selasa, 09 Agustus 2016
Alfred Riedl Umumkan Pemain Timnas AFF 18 November
(sumber: Liputan 6)

Alfred Riedl Umumkan Pemain Timnas AFF 18 November - Pelatih timnas Indonesia, Alred Riedl mengaku puas melihat performa 24 pemain yang melakukan seleksi gelombang pertama di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (9/8). Ia mengatakan seluruh pemain memperlihatkan permainan yang sungguh-sungguh.

Pada seleksi tersebut Riedl, menggelar latihan perdana selama lebih kurang 1,5 jam. Ia meinginstruksikan para pemain seleksi untuk menampilkan semua kemampuan yang mereka miliki.

Namun, pria berusia 66 tahun tersebut menyatakan belum bisa mengambil keputusan untuk memilih pemain yang akan dibawanya untuk Piala AFF 2016. Sebab, ia menuturkan ini baru latihan perdana di gelombang pertama.

"Saya melihat komitmen, ini latihan yang bagus seperti yang kami inginkan. Mereka sepenuh hati dan kekuatan dalam berlatih. Bagi kami itu adalah hal yang menyenangkan untuk dilihat dan saya senang," kata Riedl setelah berlatih.

Lebih lanjut Riedl mengungkapkan akan mengumumkan 23 nama pemain yang bakal dibawanya ke ajang sepakbola paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara itu satu hari sebelum laga pembuka melawan Thailand. Timnas Garuda bakal berhadapan dengan Thailand terjadi pada 19 November.

"Keputusan akhir untuk pemain adalah satu hari sebelum Thailand tapi sebulan sebelum turnamen kami akan melakukan memilih 35 pemain," ia menambahkan.

Selain seleksi gelombang pertama, Riedl juga bakal menggelar seleksi pemain gelombang kedua pada 15-18 Agustus pemain. Sejumlah penggawa sudah dihubungi untuk mengikuti tes tersebut.

(sumber: fourfourtwo)

Timnas senior AFF
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan