Alfred Riedl: Vietnam Berimbang dengan Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Maret 2019
Alfred Riedl: Vietnam Berimbang dengan Timnas Indonesia U-23
Alfred Riedl. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia dan Vietnam, Alfred Riedl, angkat bicara soal partai antara Indonesia dan Vietnam di Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3). Alfred Riedl mengaku sulit untuk mengeluarkan prediksi skor akhir.

Kekalahan 0-4 yang diterima Timnas Indonesia U-23 dalam laga melawan Thailand dirasanya tak bisa dijadikan patokan untuk mengukur hasil laga. Kekuatan yang berimbang antara Indonesia dan Vietnam menjadi alasannya.

"Indonesia kalah dari Thailand, tetapi Vietnam dan Indonesia masih berada di level yang sama. Sulit untuk memprediksi siapa yang menang," kata Alfred Riedl dikutip dari Zing.

Baca Juga:

Ezra Walian Masih Punya Peran di Timnas Indonesia U-23

Kapten Vietnam Enggan Meremehkan Timnas Indonesia U-23

Hal ini disampaikan meski menganggap Vietnam merupakan tim terbaik saat ini di kawasan Asia Tenggara bersama Thailand. "Thailand sudah membuktikan bahwa mereka masih bersama Vietnam sebagai yang terkuat di Asia Tenggara saat ini."

Baginya, Vietnam bisa mendapat masalah apabila mengandalkan satu dua pemain, seperti Nguyen Quang Hai. "Sepak bola Vietnam tidak dapat bergantung pada seorang pemain, bahkan jika pemain itu superstar."

"Tentu saja seluruh tim mengingat bagaimana penampilannya. Anda tidak bisa bergantung padanya," sambung Alfred Riedl.

Timnas indonesia u-23 Vietnam Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan