Alfredo Vera Incar Poin Maksimal saat Menghadapi Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 21 Mei 2019
Alfredo Vera Incar Poin Maksimal saat Menghadapi Bali United
Alfredo Vera (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangakara FC akan melakoni laga tandang kedua mereka ketika menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (21/9). Laga kali ini dirasa akan menimbulkan tensi yang tinggi karena rivalitas kedua tim sejak 2017 lalu.

Oleh karena itu, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mengatakan bahwa timnya sangat berambisi untuk bisa meraih hasil maksimal. Bahkan tidak tanggung-tanggung mereka menargetkan tiga poin pada pertandingan ini.

Bhayangkara FC memang memiliki rapor pertemuan yang cukup baik ketika menghadapi Bali United. Bahkan pada pertandingan terakhir di Piala Presiden 2019, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor yang cukup telak 4-0.

Baca Juga:

Alfredo Vera Syukuri Hasil Imbang Bhayangkara FC Kontra Borneo FC

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC: Satu Poin Berharga bagi The Guardian

Melihat hasil tersebut, Alfredo Vera bisa mengulang hasil itu. Meskipun ia tahu kondisinya berbeda, karena Bhayangakara FC bermain di kandang lawan dan ini akan lebih sulit dibandingkan dengan sebelumnya.

"Kami sudah siap untuk pertandingan melawan Bali United. Tentu pertandingan nanti akan berbeda, tidak sama dengan laga sebelumny tapi kami yakin bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Alfredo Vera.

Untuk mewujudkan target, Bhayangkara FC tiba di Pulau Dewata lebih cepat. Mereka sudah menjalani latihan tiga hari di Bali. "Dari segi mental dan fisik pemain semua oke. Kami siap bertanding. Bali tim kuat, tapi kita juga tim kuat," tutur Alfredo Vera.

Bhayangkara FC sudah melakoni laga perdana mereka di Liga 1 2019 dan ini merupakan laga tandang kedua mereka. Sebelumnya mereka sukses mengimbangi tuan rumah Borneo FC 1-1.

Bhayangkara FC Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan