Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 05 Juli 2019
Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, cukup puas dengan penampilan anak asuhnya ketika menghadapi TIRA-Persikabo di Stadion Madya, Senanyan, Kamis (4/7). Meski pada laga tersebut Bhayangkara FC hanya bermain imbang 1-1.

Oleh karena itu, mantan pelatih Persebaya Surabaya ingin pemainnya melupakan hasil tersebut dan sekarang mereka harus fokus kembali untuk menghadapi lawan yang cukup berat yaitu PSM Makassar.

“Saya ingin menanggapi pertandingan ini, saya rasa semua lawan itu beda. Setiap pertandingan beda, kami tak bisa bilang main di kandang harus menang seperti itu, ini sepak bola yang semua hasil tidak bisa ditentukan,” kata Alfredo Vera.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 1-1 TIRA-Persikabo: Berbagi Angka di Senayan

Madura United 2-0 PSM Makassar: Tiga Poin Berharga untuk Kejar Bali United

“Terkait dengan lawan selanjutnya saya ingin mereka kembali fokus, karena lawan juga berat. Tapi kembali saya ingaatkan tidak ada yang pasti, peluang untuk meraih kemengan masih 50:50,” ujar Vera.

Pelatih asal Argentina ini sangat berharap, para pemain bisa mempertahankan penampilnnya. Jadi siapapun lawan yang akan mereka hadapi, pemain sudah siap untuk meraih kemenangan.

Tidak hanya itu saja, Alfredo Vera juga merasa beruntung bisa memiliki penyerang seperti Ramiro Fergonzi. Menurutnya ia pemain yang punya kualitas dan bisa menjadi andalan di lini depan Bhayangkara FC.

“Mungkin saya beruntung karena di sini saya diberi kebebasan pilih pemain. Saya tahu kualitas dari Ramiro dan sudah dari dulu mau saya bawa. Saya tahu punya kualitas karena itu mereka bisa datang. Semua tim bantu untuk performa pemain bisa kontribusi bagus,” tutup Vera.

Saat in, Bhayangkara FC menduduki posisi empat klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin dari 7 laga. The Guardian tidak alami kekalahan sejak kalah dari Bali United.

Bhayangkara FC Alfredo Vera Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan