Alfredo Vera: Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Bhayangkara FC atas Persela Lamongan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Juni 2019
Alfredo Vera: Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Bhayangkara FC atas Persela Lamongan
Alfredo Vera (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC berhasil melakukan comeback impresif saat menghadapi Persela Lamongan pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/6).

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengungkap rahasia timnya bisa bangkit dan mencetak tiga gol. Kunci dari comeback impresif ini, menurutnya adalah kesabaran.

"Ini pertandingan yang sangat berat, Persela bermain bagus. Terbukti mereka bisa unggul di awal pertandingan. Kami mencoba bermain sabar dan akhirnya bisa mengimbangi di babak pertama," kata Alfredo Vera.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 3-1 Persela Lamongan: 2 Gol Anderson Salles Dilengkapi Fergonzi

Jalani Laga Emosional Melawan Persela, Dendy Sulistyawan Berjanji Berikan yang Terbaik untuk Bhayangkara FC

"Pada babak kedua, Persela juga menunjukkan kualitasnya. Mereka bermain bagus. Tapi kami bisa tenang dan akhirnya bisa mencetak dua gol lagi untuk mengunci kemenangan," celoteh juru taktik berpaspor Argentina tersebut.

Alfredo Vera pun memuji kerja keras para pemain Bhayangkara FC. Mantan pelatih Persebaya itu mengaku sangat bangga dengan perjuangan Flavio Beck Junior dan kolega, yang menurutnya bermain sangat baik.

Alfredo Vera juga memberikan pujian kepada Anderson Salles yang mencetak dua gol. Ia berharap performa sang pemain terus dipertahankan.

"Semua tim bekerja luar biasa. Semua juga tahu Anderson Salles adalah pilar utama di tim ini yang selalu tampil bagus. Saya harap dia tetap bisa mempertahankan penampilannya itu ke depannya," pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

Bhayangkara FC Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan