Alfredo Vera Puas, Subangkit Kecewa Kalah dari Gresik

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
Alfredo Vera Puas, Subangkit Kecewa Kalah dari Gresik
Alfredo Vera Puas, Subangkit Kecewa Kalah dari Gresik

Gresik - Pelatih Gresik United, Alfredo Angel Vera, mengaku puas atas kemenangan timnya usai menggulung Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Petrokimia, Rabu (20/8) malam.

Bermain di markas sendiri, skuat Gresik United tampil impresif. Tiga gol dilesakkan tim berjuluk Kebo Giras ke gawang Laskar Wong Kito yang dikawal Selsius Gebze.

"Kita puas dengan hasil ini. Anak-anak bermain secara disiplin, dan kerja keras," kata Alfredo usai pertandingan, Rabu (20/8).

"Kemenangan ini juga membuat kita optimis mampu keluar dari zona degradasi. Sriwijaya saya rasa bermain baik tapi kurang beruntung malam ini. Di laga selanjutnya kita akan menjamu Persita, kita tetap targetkan meraih tiga poin," tambahnya.

Sementara, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengaku kecewa atas hasil ini. "Dua kali tur tandang kita kalah, dan semuanya oleh tim papan bawah. Gresik bermain bagus malam ini,"ungkap Subangkit.

"Dengan kekalahan ini juga membuat kita gagal melangkah ke babak 8 besar. Meski begitu saya lihat anak-anak sudah bermain maksimal malam ini. Sayang kita tidak bisa mencapai target," Subangkit memungkasi.

Berkat raihan tiga poin ini, skuat Gresik United sementara keluar dari zona degradasi. Laskar Joko Samudro naik satu tingkat ke posisi sembilan dengan koleksi 17 poin dari 17 laga yang telah dijalaninya. Sementara, Sriwijaya FC tertahan di peringkat kelima dengan 23 angka.

JANGAN LEWATKAN
Alfredo Vera Gresik united Srieijaya fc Subangkit Indonesia Super League ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan