Alfredo Vera Puji Penampilan Flavio Beck Junior

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 29 Mei 2019
Alfredo Vera Puji Penampilan Flavio Beck Junior

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera memuji penampilan pemain asing Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, Flavio Beck Junior berhasil memberikam performa yang gemilang saat menghadapi Barito Putera.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga pada Selasa (28/5), mantan pemain Borneo FC ini menjadi bintang kemenangan 4-2 Bhayangkara FC atas Barito Putera. Pada laga tersebut ia berhasil mencetak hat-trick.

Pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Bhayangkara FC menang besar atas Barito lewat hattrick Flavio (14', 22', dan 66') dan Ramiro Fergonzi (44'). Gol balasan Barito dicetak oleh Evan Dimas dan gol bunuh diri Herman Dzumafo.

Baca Juga:

Bhayangkara FC 4-2 Barito Putera: Flavio Junior Cetak Hat-trick

Manajer Bhayangkara FC Menilai Dua Pemain Asingnya Sudah Tampil Bagus

Menang dengan skor besar plus tiga poin perdana pada musim 2019, Alfredo Vera mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Argentina itu pun lega akhirnya bisa meraih kemenangan perdana.

Menurutnya penampilan pemain asal Brasil sangat baik. Selain mencetak gol, Flavio juga mampu menjaga ritme permainan The Guardian di lini tengah.

“Dia main bagus bisa cetak tiga gol, beri kontribusi untuk tim,” kata Angel Alfredo Vera.

Selain itu, Alfredo Vera juga memuji penampilan semua anak asuhnya di lapangan yang bermain maksimal. Eks pelatih Persebaya Surabaya itu pun puas dengan efektifnya semua permainan semua lini.

“Kunci kemenangan Bhayangkara FC adalah main sabar dan menguasai bola dengan baik. Lalu kami juga bisa memanfaatkan momen yang tepat untuk bisa mencetak gol dari setiap peluang yang ada,” tuturnya.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan