Alfredo Vera Sebut Kunci Sukses Sriwijaya FC Menang atas Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 01 Desember 2018
Alfredo Vera Sebut Kunci Sukses Sriwijaya FC Menang atas Mitra Kukar
Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra merayakan gol ke gawang Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC sementara waktu menghindari zona degradasi. Kepastian itu didapat usai tim Laskar Wong Kito menang 3-1 dari Mitra Kukar, pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (30/11).

Tiga gol Sriwijaya FC dilesakkan oleh Esteban Viscarra (21'), Alberto Goncalves (48'), dan Manuchekhr Dzhalilov (77'). Sementara gol Mitra Kukar dicetak Mauricio Leal menit ke-43.

Kini, Sriwijaya FC ada di peringkat ke-15 dengan 39 poin dari 33 laga. Sebuah pencapaian poin yang sama dengan Mitra Kukar di peringkat ke-14.

Akan tetapi, Naga Mekes unggul unggul head to head, karena di laga pertama menang atas Sriwijaya FC dengan skor 3-0, dan putaran kedua kalah 1-3.

Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, menyebut kemenangan atas Mitra Kukar bisa diraih karena pemain bekerja keras di lapangan. Seluruh pemain tak kenal menyerah bermain penuh semangat dan terus berlari untuk dapat mengejar bola.

“Tim menguasai permainan, semua pemain pun bermain sangat bagus melawan Mitra Kukar,” ucapnya.

Untuk skema permainan sendiri, mantan pelatih Persebaya ini mengakui sedikit berikan perubahan. Di laga ini, ia memasukkan Hambali sebagai gelandang serang selain Nur Iskandar.

"Hambali pemain gelandang serang. Kita mainkan sebab tim butuh menang dan harus menyerang,” ucapnya.

"Semua bermain bagus sekali. Kita berhasil cetak gol cepat. Tapi mereka berhasil cetak gol penyeimbang dan babak kedua kita coba bermain lebih tenang dan berhasil cetak dua gol tambahan," tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Mitra kukar Liga 1 Breaking News Angel Alfredo Vera
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan