Alfredo Vera Sebut Yustinus Pae Akan Kembali ke Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Januari 2022
Alfredo Vera Sebut Yustinus Pae Akan Kembali ke Persipura
Yustinus Pae saat membela Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera memberi konfirmasi atas perkembangan terbaru pada bursa transfer putaran dua Liga 1 musim ini.

Satu nama lagi ia pastikan kembali berseragam Persipura. Nama itu tak lain adalah Yustinus Pae, pemain bertahan yang menghabiskan lebih dari 1 dekade karirnya untuk Persipura.

Kepulangan Yustinus Pae dikonfirmasi sendiri oleh Angel Alfredo Vera, pasca Persipura mengalahkan Persija Jakarta 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (11/1).

Baca Juga:

Syahrian Abimanyu Menjadi Rekrutan Terakhir Persija

Kemenangan atas Persija Jadi Penanda Penting Persipura di Tahun 2022

"Yang pasti adalah Yustinus Pae. Ia akan bergabung dengan tim kami," ucap pelatih berpaspor Argentina pada konferensi pers.

Sebelumnya, bek kanan berusia 38 tahun itu sempat membela Dewa United FC pada gelaran Liga 2. Tinus Pae juga berandil besar membawa Dewa United FC meraih satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Sementara untuk pemain lain, Vera belum memberikan konfirmasi lagi. Meski sejauh ini, Persipura masih membutuhkan tambahan pemain asing di sektor pertahanan.

"Sampai saat ini, saya belum tahu," ucapnya sembari merahasiakan pemain barunya itu.

Pada Seri 4 di Bali ini, Persipura sudah tampil dengan 3 pilar asing. Takuya Matsunaga (Jepang) bersama Yevhen Bokhasvili (Ukraina) dipertahankan hingga akhir musim Liga 1.

Satu nama baru adalah Ramiro Fergonzi, yang langsung menyumbang 1 assist dalam debut melawan Persija. Sedangkan satu lagi disinyalir segera bergabung, sebagai pengganti Henrique Motta, bek Brasil yang sudah dicoret Persipura. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Angel Alfredo Vera Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan