Alfredo Vera Sesalkan Kartu Merah Alsan Sanda saat Kalah dari Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 Mei 2019
Alfredo Vera Sesalkan Kartu Merah Alsan Sanda saat Kalah dari Bali United
Alvredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, Sesalkan kartu merah yang didapat tim saat menghadapi Bali United. Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC gagal mempertahankan rapor postif mereka saat berhadapan dengan Bali United.

Bhayangkara FC harus menelan kekalahan 0-1 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5). Alfredo Vera mengatakan bahwa kehilangan satu pemain menjadi salah satu faktor timnya mengalami kekelahan.

Alsan Sanda memang harus keluar lapangan terlebih dahulu usai dirinya medapatkan kartu merah. Dengan sepuluh pemain, Bali United dengan mudah langsung menguasai pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Bali United 1-0 Bhayangkara FC: Serdadu Tridatu Berhasil Putus Tren Negatif

Harapan Kapten Bhayangkara FC terhadap Presiden Terpilih Joko Widodo

“Kami kehilangan pemain, saya rasa kami bermain dengan bagus, cuma ada satu yang saya sesalkan banyak pemain yang buat pelanggaran, Willian Pacheco injak pemain kami dan itu cuma keluar kartu kuning. Menurut saya itu sangat tidak adil,” kata Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina itu sebenarnya mengatakan pertandingan berjalan dengan menarik. Bahkan mereka sudah menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang yang bisa menjadi gol.

“Pertandingan tadi bagus, dua-duanya punya kecepatan untuk cetak gol, pertandingan tadi saya menyesal, karena kami kehilangan satu pemain kami, dari situ Bali sudah bisa mengontrol pertandingan,” ujar Afredo Vera.

Dengan kekalahan tersebut, The Guardian gagal meraih kemenangan pada dua laga tandang perdana mereka. Selanjutnya mereka akan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan ketiga di Stadion Patriot Candrabhaga.

Bhayangkara FC Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Alfredo Vera Angel Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan