BolaSkor.comBhayangkara FC berhasil mencuri satu pada laga perdana mereka di Liga 1 2019 ketika menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Kamis (16/5). Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1.

Pada pertantandingan Bhayangkara FC harus tertinggal terlebih dahulu dari sang tuan rumah lewat gol yang dicetak Matias Conti. The Guardian harus berterima kasih kepada pemain baru mereka Ramiro Fergonzi yang berhasil menyamakan kedudukan diakhir laga.

Satu poin yang didapatkan Bhayangkara FC sangat disyukuri oleh Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa laga melawan Borneo FC itu sangat tidak mudah.

Baca Juga:

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC: Satu Poin Berharga bagi The Guardian

Ramiro Fergonzi Jadi Pemain Asing yang Didatangkan oleh Bhayangkara FC

“Pertandingan malam ini tidak mudah tapi kami bisa mendapatkan satu poin dan hasil ini patut kami syukuri. Selain itu, saya rasa hasil ini sangat penting untuk kami ke depannya,” kata Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa sebenarnya pertandingan antara kedua ti ini berjalan seimbang. Kedua tim sama-sama melakukan serangan, meskipun tuan rumah lebih dominan.

Alfredo Vera juga mengakui timnya terpaksa lebih banyak bermain bertahan karena tekanan dari Borneo FC. Bahkan ia mengatakatan sangat sulit bagi Bhayangkara FC untuk keluar dari serangan Pesut Etam.

“Menurut saya mereka menguasai jalannya pertandingan dari kami. Mereka juga banyak peluang. Hari ini kami juga bermain bagus, meskipun tidak seperti yang kami mau. Tapi akhirnya kami sangat bersyukur bisa mendapatkan satu poin,” kata Alfredo Vera.