BolaSkor.com – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengungkapkan kunci keberhasilannya tidak mengalami kekalahan dalam lima laga beruntun. Menurut pelatih asal Argentina ini, skuatnya sudah sangat kompak.

Bagaimana tidak, musim 2019 ini Bhayangkara FC tidak banyak merubah komposisi pemain. Hampir 70 persen merupakan muka lama dan mereka hanya menambah beberapa pemain baru.

Tidak hanya itu saja, mereka sudah bermain dua musim bersama jadi chamistry yang ditimbulkan sudah sangat bagus. Sehingga Alfredo Vera hanya tinggal mengolah strategi saja agar membuat tim ini bisa lebih kuat.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

“Pemain sudah lama main sama-sama, sudah kompak, mungkin itu yang utama dari Bhayangkara. Dan permainan kami sudah stabil, jadi sudah dari beberapa pertandingan terakhir semoga besok masih seperti itu,” kata Alfredo Vera.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini mengaku dalam setiap pertandingan ia selalu menekankan kepada pemainnya agar bisa meraih kemenangan dan itu yang menjadi motivas para pemain

“Motivasi setiap pertandingan kami motivasi karena kami mau menang. Itu motivasi pasti untuk semua pemain. Semua pertandingan kami fokus dengan pertandinga ini bukan yang lain,” ucap Alfredo Vera.

Saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019. Dari tujuh laga yang mereka lakukan, The Guardian mampu mendapatkan tiga kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan melawan Bali United.