Alfredo Vera Yakin Bhayangkara FC Bangkit Ketika Hadapi Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 Mei 2019
Alfredo Vera Yakin Bhayangkara FC Bangkit Ketika Hadapi Barito Putera
Bhayangkara FC (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com – Gagal meraih hasil maksimal pada dua laga perdana, membuat pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera yakin bisa bangkit pada pertandingan ketiga menghadapi Barito Putera, di Stadion Patriot Candrabhaga pada Selasa (28/5).

Bermain di kandang sendiri diyakini Alfredo Vera bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Karena bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bhayangkara FC memiliki tren yang cukup baik.

Ketika gelaran Piala Presiden saja, Stadion Patriot Candrabhaga seperti memiliki tuah tersendiri. Bagaimana tidak, pada fase grup saja mereka bisa meyapu bersih laga di fase grup, meskipun harus kalah dari Arema FC di delapan besar.

Baca Juga:

Bali United 1-0 Bhayangkara FC: Serdadu Tridatu Berhasil Putus Tren Negatif

Harapan Kapten Bhayangkara FC terhadap Presiden Terpilih Joko Widodo

Ya memang, dua kali pertandingan kami gagal meraih kemenangan. Mulai hari ini kami akan mencoba untuk bisa meraih kemenangan. Karena ini akan baik untuk tim juga kami sudah meraih kemenangan,” kata Alfredo Vera.

“Sata rasa, kompetisi baru saja dimulai. Kalau kami bisa meraih kemenangan di kandang kami bisa kembali lagi ke posisi yang kami inginkan. Dan saya yakin kami bisa meriah kemenangan pada laga kandang nanti,” tambah Vera.

Kekalahan yang diderita oleh Bhayangkara FC ketika menghadapi Bali United membuat Indra Kahfi dan kawan-kawan kini harus puas berada di posisi ke-12. Dengan posisi tersebut, Bhayangakra FC harus segera bangkit dan mengembalikan mental bertanding mereka.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Bali United Barito Putera Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan