Alibi Aji Santoso Setelah Persela Dihajar Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Agustus 2018
Alibi Aji Santoso Setelah Persela Dihajar Persebaya
Aji Santoso dan Dendy Sulistyawan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Absennya sejumlah pilar utama menjadi alasan Aji Santoso tatkala Persela Lamongan karam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (5/8). Tuan rumah Persebaya Surabaya menghajar Persela dengan skor telak 3-1.

Persebaya telah unggul 2-0 pada paruh pertandingan. Kedua gol Green Force dicetak David da Silva dan kapten tim Rendi Irwan Saputra.

David menambah gol pada paruh kedua. Sementara Persela hanya mampu mencetak satu gol melalui M. Agung Pribadi.

“Tidak kompletnya pemain mempengaruhi permainan. Kami tidak bermain dengan kekuatan penuh. Pasti ada penurunan dan saya kira itu wajar. Kalau tim kami bermain komplet, pertandingan bisa berlangsung seru,” ulas Aji Santoso, pelatih Persela.

Mantan pemain dan pelatih Persebaya ini menambahkan, ada empat pemain utama yang absen. Keempat pemain itu adalah duo winger Saddil Ramdani dan Fahmi Al Ayyubi, gelandang Diego Assis, dan striker Loris Arnaud.

Kekalahan di Surabaya memperpanjang rekor buruk Persela ketika tandang. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu telah menelan enam kekalahan dari total sembilan pertandingan tandang.

Sebelum libur kompetisi karena gelaran Asian Games 2018, Persela akan berhadapan dengan PSM Makassar. Kedua tim bersua di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) mendatang.

“Kekalahan ini pembelajaran buat kami ke depan. Kami akan berlatih supaya memaksimalkan laga kandang dan meraih tiga poin,” tutup pemain anyar Persela Dendy Sulistyawan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Aji santoso Persela lamongan Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan